FOLLOW US:


Transfer Salah Diklaim Sebagai Perekrutan Yang Cerdas

28-06-2017 18:12

 | Mohamed Salah

Transfer Salah Diklaim Sebagai Perekrutan Yang Cerdas
Mohamed Salah © LFC

Bola.net - Eks striker Liverpool Craig Bellamy memuji perekrutan Mohamed Salah oleh Jurgen Klopp sebagai perekrutan yang cerdas.

Liverpool akhirnya melakukan perekrutan besar pada musim panas ini. Mereka mendatangkan Salah dari AS Roma.

Perekrutan tersebut termasuk istimewa. Sebab pemain asal Mesir tersebut didatangkan dengan status perekrutan pemain termahal dalam sepanjang sejarah klub Merseyside tersebut.

Klopp sendiri merekrut Salah karena terkesan dengan kecepatan lari pemain 25 tahun tersebut. Ia dianggap bisa membuat lini serang The Reds kian komplit setelah mereka sebelumnya sudah mendatangkan pemain gesit lainnya, Sadio Mane.

"Apa yang saya suka tentang dirinya adalah bahwa ia selalu ingin melewati dan berada di belakang bek dan itulah yang mereka butuhkan," ujar Bellamy pada situs resmi The Reds.

"Coutinho, Firmino, mereka sering datang ke arah bola, dan itu bagus karena mereka pemain hebat dan mereka membuat sesuatu terjadi, tapi Anda butuh pelari," cetusnya.

"Mane membuat perbedaan besar karena ia selalu ingin masuk ke belakang, jadi bagi saya itu adalah perekrutan yang cerdas, sebuah perekrutan tipe pemain yang mereka butuhkan saat ini," terangnya.