FOLLOW US:


Transkrip Lengkap Wawancara Pertama Frank Lampard Sebagai Pelatih Chelsea

05-07-2019 11:45

 | Afdholud Dzikry

Transkrip Lengkap Wawancara Pertama Frank Lampard Sebagai Pelatih Chelsea
Frank Lampard © AP Photo

Bola.net - Frank Lampard telah berjanji untuk terus melangkah maju dan dan membawa kesuksesan lebih untuk Chelsea setelah resmi kembali ke klub sebagai pelatih baru.

Mantan gelandang Inggris ini kembali ke Stamford Bridge setelah satu musim bertugas di Derby County yang bermain di Championship.

Lampard telah menandatangani kontrak tiga tahun untuk menggantikan Maurizio Sarri yang pergi untuk bergabung dengan Juventus pada Juni lalu. Lampard bergabung dengan membawa Jody Morris sebagai asisten pelatih dan pelatih tim utama Chris.

Pelatih 41 tahun ini memiliki hubungan indah dengan Chelsea. Lampard adalah pencetak gol terbanyak Chelsea sepanjang masa dan sudah memenangkan 11 trofi utama selama 13 tahun yang sukses di London Barat.

Dan inilah transkrip lengkap dari konferensi pers pertama Lampard setelah resmi menjabat sebagai pelatih Chelsea. Simak yuk!.

1 dari 9

Kepergian Eden Hazard

Saya pikir Eden Hazard, dari pandangan orang luar, sepertinya ini sesuatu yang penting bagi Eden secara pribadi. Klub dan fans menghormati itu.

Saya merasa dia telah memberi klub ini begitu banyak lewat perannya. Sekarang, ini bukanlah yang harus dipikirkan. Kami berharap dia baik-baik saja tetapi sekarang adalah tentang bagaimana membawa klub melangkah ke depan. Apa yang kita miliki adalah skuad yang sangat kuat dan beberapa menunjukkan bahwa mereka memiliki bakat, bukan untuk mengisi posisi Hazard, tetapi siapa yang bisa menjadi pemain besar di skuad ini.

2 dari 9

Soal Mason Mount dan Fikayo Tomori

Mereka bagus bersama saya tahun lalu di Derby. Mereka sangat penting. Mereka memiliki kesempatan untuk membuktikan bahwa mereka bisa berada di klub, sama seperti pemain yang lain.

3 dari 9

Mencoba Kompetitif

Kita tak boleh berhenti untuk mencoba di Chelsea, dan kami akan melakukan itu. Naluri saya mengatakan bahwa kita harus menjadi kompetitif.

4 dari 9

Tentang Perubahan Manajerial di Chelsea

Saya tidak (memikirkannya). Kita fokus pada perubahan manajer dan Anda mencoba untuk menjadi sukses. Anda dapat menilai itu pada level yang berbeda. Saya hanya akan berusaha untuk bekerja keras dan itu akan menjadi salah satu hal pertama yang saya lakukan.

Saya ingin bekerja dengan pemain berpengalaman terlebih dahulu dan saya ingin orang yang ada di sini dan yang ingin berada di sini. Saya bermain dengan pemain fantastis yang merasakan klub. Gagasan saya bukan hanya bekerja dengan pemain berusia 18 atau 32 tahun, tetapi juga untuk membangun pasukan terbaik.

5 dari 9

Fokus, Jumlah Skuad

Fokus di klub

Chelsea, Anda harus memiliki niat untuk menang dan jika saya tidak mengatakan itu maka saya tidak boleh berada di sini. Kami ingin mengembangkan pemain.

Jumlah skuad dan Harapan Empat Besar

Ya, tentu saja (punya pasukan yang cukup besar untuk menantang empat besar). Ada banyak kompetisi untuk papan atas liga. Kami telah kehilangan Hazard, tetapi pada saat yang sama kami memiliki skuad pemain yang sangat kuat. Kami posisi ketiga musim lalu, dan memenangkan Liga Europa.

6 dari 9

Tantangan dan Target

Ya, ini adalah tantangan yang merupakan salah satu yang terbesar. Karir bermain saya sudah selesai. Tantangan besar sepanjang jalan.

Saya ingat ketika orang-orang berpikir bahwa saya tak seharusnya di sini dengan harga 11 juta poundsterling Saya bekerja keras untuk berada di sini Saya tak ingin pujian untuk karir bermain saya. Saya perlu dinilai untuk waktu saya di sini.

Target musim ini? Tidak, Chelsea tak mengatakan empat besar adalah keharusan dan mereka perlu melakukan itu. Ini jelas bahwa kita adalah sebuah klub yang bisa berada di empat besar. Saya tahu klub dan standar klub ini. Ini adalah tempat di mana kita harus berada.

7 dari 9

Posisi N'Golo Kante

Ya saya tahu, syukurlah saya tahu di mana saya akan memainkan dia. Saya tak akan berbicara tentang bagaimana kami akan terlihat musim ini.

Kante adalah salah satu gelandang terbaik di dunia. Tugas saya adalah untuk mengeluarkan yang terbaik darinya. Saya tahu kualitas yang ia miliki.

8 dari 9

Staf Kepelatihan

Jody Morris akan ikut dengan saya sebagai asisten pelatih kepala. Kami memiliki hubungan dekat. Dia memiliki hubungan baik dengan akademi, yang berhasil. Kami memiliki kesetiaan yang sangat besar. Chris Jones juga, dia akan bersama saya sebagai pelatih. Kami saling kenal dengan baik.

Joe Edwards akan promosi dari tim U23 dan dia fantastis di tempat latihan. Eddie Newton juga akan bekerja dengan kami. Ini adalah tim yang sangat berorientasi pada Chelsea, kami bukan untuk menjadi kumpulan lelaki paruh baya. Saya mungkin baru memiliki satu tahun di kepelatihan, tetapi kami memiliki bertahun-tahun hubungan di antara kami. Kami memiliki keinginan untuk menjadi sukses dengan klub ini.

9 dari 9

Tentang Akademi

Ini akan menjadi salah satu hal yang akan sangat kita lihat. Tapi kadang-kadang bisa disalahartikan, kami terus memantau, dan bila anda bisa mendorong diri anda ke tim pertama maka kami akan berusaha menjembatani itu.

Sangat menyenangkan memiliki waktu di sini dan berbicara dan saya memiliki visi saya sendiri. Sekarang ini sudah resmi dan rasanya sangat enak.