FOLLOW US:


Tribut Pogba Untuk Wayne Rooney

24-08-2017 12:25

 | Paul Pogba

Tribut Pogba Untuk Wayne Rooney
Wayne Rooney © AFP

Bola.net - Gelandang Manchester United, Paul Pogba turut memberikan tribut untuk Wayne Rooney. Pogba menyebut Rooney merupakan sosok yang hebat dan kehadirannya akan dirindukan oleh publik sepakbola.

Pada hari Rabu (23/8) kemarin Wayne Rooney memberikan pengumuman yang mengejutkan. Ia memutuskan untuk pensiun dari Timnas Inggris usai 119 kali tampil bagi The Three Lions dan mencetak 53 gol untuk mereka.

Rooney sendiri memang sudah cukup lama tidak memperkuat timnas Inggris. Ia sejatinya kembali dipanggil oleh Gareth Southgate baru-baru ini namun ia memutuskan untuk pensiun.

Wayne Rooney
DI mata Pogba, Rooney merupakan sosok yang benar-benar luar biasa. "Anda pasti akan selalu merindukan sosok kapten dan legenda seperti dia, karena dia memiliki banyak pengalaman dan ia sudah memenangkan banyak trofi," ujar Pogba kepada Sky Sports.

"Dia sudah mencetak 200 gol di Premier League. Dia adalah pemain top yang selalu bisa membantu tim. Para pemain muda menjadikannya sebagai panutan agar bisa bermain lebih baik lagi."

"Kami berharap bisa melihat pemain seperti dia terus bermain di atas lapangan, karena dia adalah sosok yang dihormati. Dia melakukan apa yang ia cintai. Ia adalah pria yang top dan ia akan selalu menjadi seorang legenda." tandas gelandang Timnas Prancis tersebut.