FOLLOW US:


Trio EPL Buru Servis Mandzukic

21-05-2014 05:19

 | Mario Mandzukic

Trio EPL Buru Servis Mandzukic
Mario Mandzukic. © afp
Bola.netBola.net - Tiga klub besar Premier League, yakni Manchester United, Arsenal dan Chelsea, dikabarkan saling berlomba untuk mendapatkan servis penyerang Bayern Munich, Mario Mandzukic.

Pemain asal Kroasia tersebut menjadi incaran ketiga klub tersebut setelah sebelumnya ia dipersilakan untuk meninggalkan Bayern oleh sang pelatih, Josep Guardiola. Kedua sosok tersebut memang saling berseteru saat ini.

Hubungan keduanya kian tak harmonis setelah Bayern kalah dari Real Madrid di babak semifinal Liga Champions beberapa waktu lalu. Usai dipastikan tersingkir dari UCL, Guardiola mengakui bahwa dirinya yang bertanggung jawab atas kekalahan tersebut. Saat pemain lain tersentuh dengan permintaan maaf sang pelatih, Mandzukic justru hanya tertawa sinis.

Alhasil, pemain berusia 27 tahun itu pun disebut langsung dicoret Guardiola dari daftar skuatnya. Bahkan, Mandzukic pun tak diikutsertakan saat Bayern bersua Borussia Dortmund di final DFB Pokal. Eks pemain Wolfsburg tersebut bahkan dikabarkan sudah mengosongkan isi lokernya di Allians Arena.

Hal itulah, yang kemudian menjadi alasan trio klub EPL tersebut bergerak menyambut Mandzukic. Menurut Daily Star, pemain jangkung tersebut bisa diangkut dari Bayern dengan bandrol sekitar 20 juta Pounds.