FOLLOW US:


Trofi, Satu-Satunya Cara Solskjaer Selamat dari Pemecatan di MU

05-11-2020 21:38

 | Serafin Unus Pasi

Trofi, Satu-Satunya Cara Solskjaer Selamat dari Pemecatan di MU
Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer © AP Photo

Bola.net - Legenda Manchester United, Paul Scholes memberikan pandangannya terkait spekulasi masa depan Ole Gunnar Solskjaer. Ia menilai sang manajer perlu memenangkan sebuah trofi juara agar ia selamat dari pemecatan.

Musim lalu, Solskjaer membuat sebuah kejutan besar. Sempat nyaris dipecat, ia berhasil membawa Setan Merah finish di peringkat tiga klasemen akhir EPL musim lalu.

Dijagokan bawa MU jadi penantang gelar yang serius, performa Setan Merah malah merosot saat ini. Alhasil isu pemecatan Solskjaer mulai berhembus kembali.

Scholes pribadi masih mendukung Solskjaer untuk terus menangani MU. "Sekarang kita terasa seperti melihat United di musim lalu," buka Scholes kepada BT Sports.

Baca komentar lengkap gelandang legendaris MU itu di bawah ini.

1 dari 3

Potensi Besar

Scholes menilai United saat ini punya potensi yang besar untuk jadi penantang gelar. Namun ia menilai start buruk mereka harus segera disudahi secepat mungkin.

"United mungkin akan finish di empat besar. Mereka mungkin akan masuk semi final lalu kalah. Mereka punya peluang untuk menjadi penantang gelar yang serius, namun sekali lagi mereka menjalani start yang buruk."

"Di satu sisi, tim ini terlihat mereka sudah menemukan performa terbaik mereka dan mereka terlihat bisa merain rentetan hasil yang bagus."

2 dari 3

Harus Menang Trofi

Scholes menyebut bahwa Solskjaer saat ini berada di posisi yang kurang baik karena inkonsistensi performa United.

Ia menilai hanya trofi juara yang bisa menyelamatkan Solskjaer dari pemecatan.

"Ole harus sesegera mungkin membangkitkan timnya dan mereka harus memenangkan sesuatu musim ini. Ia butuh memenangkan setidaknya Piala Liga atau FA Cup." ujarnya.

3 dari 3

Laga Kebangkitan

Manchester United mencoba bangkit di akhir pekan ini.

Mereka akan membidik kemenangan melawan Everton di Goodison Park.

(BT Sports)