Uji Coba Pra-musim, Manchester United Kalahkan Derby County

Dimas Ardi Prasetya | 18 Juli 2021 20:56
Manchester United (c) MUFC Official

Bola.net - Raksasa Premier League Manchester United berhasil meraih kemenangan tipis 2-1 atas Derby County di laga uji coba di Pride Park, Minggu (18/07/2021) malam WIB.

Ole Gunner Solskjer memainkan para pemain mudanya di laga ini. Maklum saja sejumlah pemain seniornya masih berlibur.

Gol Man United di laga ini dicetak oleh Tahith Chong dan Facundo Pellistri. Sementara itu gol balasan Derby dikemas oleh Colin Kazim-Richards.

Jalannya Pertandingan

Manchester United berusaha memulai laga dengan mengontrol jalannya pertandingan. Namun Derby County mampu menimbulkan mara bahaya di pertahanan Setan Merah.

Tapi MU bisa mencetak gol lebih dahulu. Pada menit ke-18, Tahith Chong berhasil menjebol gawang Derby. Ia menjebol gawang lawan usai mencuri bola dari penguasaan Max Bird.

Derby sempat mengancam melalui Tom Lawrence dan Phil Jagielka. Namun Tom Heaton mampu menggagalkannya.

Di awal babak kedua, MU membuat sembilan pergantian pemain. Setan Merah akhirnya bisa mencetak gol lagi, kali ini melalui Pellistri, memanfaatkan umpan ciamik Shola Shoretire.

Kazim-Richards kemudian bisa memperkecil ketertinggalan Derby. Setelah itu MU sebenarnya nyaris membuat kedudukan berubah 1-3. Namun bola sepakan Jesse Lingard masih menghantam mistar gawang.

Pada akhirnya tak ada gol tambahan tercipta. Manchester United memang atas Derby County di laga uji coba ini.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR