FOLLOW US:


Unai Emery Didesak Segera Cari Pengganti Aaron Ramsey

21-06-2019 20:40

 | Serafin Unus Pasi

Unai Emery Didesak Segera Cari Pengganti Aaron Ramsey
Aaron Ramsey © AP Photo

Bola.net - Mantan pemain Arsenal, Lauren meminta Unai Emery segera belanja gelandang baru di musim panas ini. Lauren percaya Arsenal harus segera mencari pemain yang bisa menggantikan peran Aaron Ramsey musim depan.

Arsenal dipastikan kekurangan amunisi di lini tengah mereka. Salah satu gelandang senior mereka, Aaron Ramsey memutuskan untuk mengadu nasib di Juventus setelah 11 tahun mengabdi untuk The Gunners.

Sejauh ini Arsenal masih belum bergerak untuk mendapatkan pemain pengganti Ramsey. Mereka belum mendatangkan satupun pemain ke London Utara sejak bursa transfer musim panas dibuka.

Lauren mendesak Unai Emery untuk segera mencari gelandang baru secepatnya untuk menggantikan peran Ramsey. "Kepergian Aaron Ramsey ke Juventus merupakan kehilangan yang besar untuk Arsenal," buka Lauren kepada Goal International.

"Unai dan manajemen Arsenal harus menggunakan bursa transfer kali ini untuk melakukan perekrutan besar untuk menggantikan Ramsey."

"Selama ia [Ramsey] berada di klub ini, bahkan setelah ia mengumumkan bahwa ia meninggalkan klub ini, Ramsey masih tampil brillian di mana ia selalu memberikan kemampuan terbaiknya bagi tim ini."

"Ada lubang yang besar yang ia tinggalkan dalam tim ini, sehingga situasi ini bisa menjadi ancaman jika Arsenal tidak segera mencari pemain yang bisa menggantikannya dalam waktu dekat." tandasnya.

Baca situasi transfer Arsenal di bawah ini.

1 dari 1

Dilema Arsenal

Menurut laporan yang beredar, Unai Emery sejatinya sudah mengantongi beberapa nama untuk menggantikan Ramsey. Namun ia terkendala dengan masalah dana transfer.

Pemilik Arsenal, Stan Kroenke diberitakan hanya memberikan dana yang minim untuk Emery belanja. Ia hanya dibekali uang sekitar 45 juta pounds untuk memperkuat timnya di musim panas ini.

Situasi ini menyulitkan Emery karena ia punya banyak sektor yang harus dibenahi di Arsenal, sementara harga pemain-pemain bagus tidaklah murah. Untuk itu ia masih kesulitan untuk bergerak di bursa transfer kali ini.