FOLLOW US:


Unggah Foto Naruto, David de Gea Ingin Segera Minggat dari Manchester United?

11-05-2021 06:50

 | Ari Prayoga

Unggah Foto Naruto, David de Gea Ingin Segera Minggat dari Manchester United?
Kiper Manchester United, David De Gea © Pool via AP

Bola.net - Penjaga gawang Manchester United, David de Gea disinyalir memberikan petunjuk soal masa depannya lewat unggahan misterius di akun Instagram pribadinya baru-baru ini.

Masa depan De Gea di Manchester United mulai diragukan menyusul keputusan Ole Gunnar Solskjaer untuk mempercayakan pos kiper utama kepada Dean Henderson sejak beberapa waktu lalu.

Kini, De Gea lebih sering dipercaya tampil oleh Solskjaer hanya di ajang Liga Europa, sedangkan laga-laga Premier League menjadi jatah Henderson. Kiper asal Spanyol itu pun diklaim gerah dengan situasi ini.

1 dari 2

Pesan Misterius De Gea

Pada Senin (10/5/2021), De Gea mengunggah gambar anime Naruto di Instagram Story. Dalam gambar itu Naruto terlihat berada di belakang kawat berduri.

Dilansir Daily Mail, publik pun menilai unggahan De Gea ini merupakan bentuk curahat hati sang kiper tentang situasinya di Manchester United pada akhir musim ini.

Dengan gambar Naruto yang tengah memegangi kawat berduri sampai berdarah, De Ge diyakini ingin segera pergi dari Manchester United pada jendela transfer mendatang.

 (c) Instagram @d_degeaofficial
(c) Instagram @d_degeaofficial

2 dari 2

Bisa ke AS Roma

Jika memang benar-benar akan meninggalkan Manchester United, maka De Gea bisa menuju beberapa klub top Eropa, salah satunya adalah AS Roma.

Baru-baru ini calon pelatih Roma, Jose Mourinho dikabarkan ingin agar klubnya memboyong De Gea pada musim panas nanti.

Sumber: Instagram @d_degeaofficial, Daily Mail