FOLLOW US:


Ungkap Masa Lalunya, Conte Sindir Hazard

10-03-2018 13:40

 | Antonio Conte

Ungkap Masa Lalunya, Conte Sindir Hazard
Hazard dikawal ketat Silva. © cfc

Bola.net - Antonio Conte sepertinya cukup berang dengan tingkah Hazard yang memprotes pilihan taktiknya melalui media massa. Menurutnya, hal-hal yang menyangkut internal tim tersebut harusnya dibicarakan secara langsung dan privat.

Beberapa waktu lalu, Hazard memang sempat mengeluh 'tidak kebagian bola' di media saat Chelsea kalah dari Manchester City di Premier League.

Dilansir dari fourfourtwo, Conte pun menanggapi hal tersebut dengan cerita masa lalunya. Dia pun membongkar bahwa dia pernah mengalami situasi yang persis sama dengan pengalaman Hazard saat ini.

"Saya melakukan ini (protes ke media) saat saya masih menjadi pemain, anda tahu apa yang terjadi," ujar Conte.

"Di Juventus bersama Lippi. Kami bertanding melawan Parma, ini pertandingan besar karena mereka di peringkat pertama dan kami kedua. Kami menang 3-1. Setelah itu, ada jeda internasional, dan saya melakukan interviu di saat itu."

"Wartawan menanyakan pada saya apakah saya senang dengan kemenangan itu. Jawaban bodoh saya adalah: 'Kami menang, tetapi saya tidak begitu senang karena saya tidak menikmati peran yang yang ditentukan oleh pelatih,'," sambung dia.

Conte pun menjelaskan, bahwa setelah dia kembali ke klub. Baik pelatih maupun seluruh pemain langsung menghajarnya karena komentar bodoh itu.

"Ketika saya kembali ke Turin, Lippi benar-benar menghabisi saya dengan kasar, tidak dengan lembut. Dia menghajar saya di hadapan para pemain lain, dia benar-benar marah,"

Setelah itu, Conte pun menghadap pada dewan klub dan dia pun kembali dimarahi habis-habisan. Bahkan Conte sempat menghuni bangku cadangan selama beberapa waktu sebagai bentuk hukuman atas sikapnya itu.