FOLLOW US:


United Inginkan Chamberlain dan Mesut Ozil

29-03-2017 07:00

 | Mesut Ozil

United Inginkan Chamberlain dan Mesut Ozil
Alex Oxlade-Chamberlain © AFP

Bola.net - Manchester United tertarik untuk mendapatkan dua pemain Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain dan Mesut Ozil, menurut laporan Goal International.

Jose Mourinho berencana untuk memperkuat lini tengahnya di bursa musim panas dan Setan Merah tengah mengamati situasi dua pemain, yang kontraknya akan habis kurang dari 15 bulan mendatang.

Chamberlain, kini berusia 25 tahun, sudah lama disebut akan meninggalkan Arsenal di musim panas, usai enam tahun berada di London Utara.

Mesut Ozil

Meski menunjukkan peningkatan performa di musim kompetisi kali ini, Chamberlain hanya mampu mencetak tiga gol di dua musim terakhir di Premier League dan ia masih belum juga mendapatkan kontrak baru dari klub.

Mourinho sebelumnya coba mendatangkan Chamberlain sebagai bagian dari kesepakatan untuk melepas Petr Cech di 2014. Namun penawaran itu ditolak oleh Arsene Wenger.

Sementara itu, Ozil juga tak kunjung menyelesaikan proses negosiasinya dengan Arsenal. Hal ini membuat spekulasi mengenai masa depan pemain Jerman terus beredar, dan sebelumnya ia sendiri pernah ditangani oleh Mourinho ketika berada di Real Madrid.