FOLLOW US:


United Pantau Kegalauan Reus di Dortmund

18-12-2013 11:22

 | Marco Reus

United Pantau Kegalauan Reus di Dortmund
Marco Reus galau, Man Utd waspada. © GiveMeSport
Bola.netBola.net - Marco Reus dilaporkan mulai tak betah di Borussia Dortmund dan kabar itu pun memancing kewaspadaan Manchester United yang siap memulai pendekatan gerilya.

Menurut The Daily Mail, gelandang muda Jerman itu diyakini kian gerah dengan situasi tak kondusif di Westfalenstadion. Salah satu indikasinya adalah pelatih BVB, Jurgen Klopp yang menerima banyak kritik karena mendamprat jurnalis Bild baru-baru ini.

Kondisi tersebut kini dipantau serius oleh manajer United, David Moyes yang sangat menginginkan Reus untuk menyuntikkan kreativitas ofensif di lini tengah timnya, bahkan bila perlu Januari nanti kala bursa transfer dibuka kembali.

The Daily Mail juga meyakini jika keinginan Moyes begitu kuat untuk memboyong gelandang 24 tahun itu ke Old Trafford sehingga ia menimbang penebusan klausul rilisnya yang senilai 29,3 juta poundsterling.

Musim ini Reus kembali menjadi salah satu figur kunci dalam permainan Die Borussen. Eks Borussia Moenchengladbach itu sudah mengemas 7 gol dan 5 assist di Bundesliga, serta 2 gol dan 1 assist untuk membawa Dortmund melaju ke babak 16 besar Liga Champions.