Update Transfer Sergio Reguilon ke Manchester United: Solskjaer Masih Pikir-Pikir

Asad Arifin | 7 September 2020 08:46
Update Transfer Sergio Reguilon ke Manchester United: Solskjaer Masih Pikir-Pikir
Bek kiri Real Madrid yang dipinjamkan ke Sevilla, Sergio Reguilon (c) AP Photo

Bola.net - Jalan Sergio Reguilon untuk pindah ke Manchester United belum menemui titik terang. Sebab, manajer Ole Gunnar Solskjaer masih pikir-pikir untuk membeli pemain berposisi bek kiri itu.

Sergio Reguilon menunjukkan aksi yang impresif pada musim 2019/2020 lalu. Dia mampu membawa Sevilla bersaing di empat besar klasemen La Liga dengan tiga kekuatan besar lain.

Paling epik terjadi di Liga Europa. Sergio Reguilon membawa Sevilla menjadi juara Liga Europa usai menang atas Inter Milan di laga final. Dia mencetak satu gol dan assist dari enam laga di Liga Europa.

Namun, status Sergio Reguilon di Sevilla hanya pemain pinjaman. Setelah merayakan gelar juara Liga Europa, dia segera kembali ke klub yang mengontraknya secara permanen: Real Madrid.

1 dari 2 halaman

Manchester United Belum Butuh Sergio Reguilon?

Sergio Reguilon segera menjadi bidikan banyak klub papan atas Eropa. Sebelum membeli Ben Chilwell, Chelsea sempat tertarik pada jasa Sergio Reguilon untuk mengisi posisi bek kiri.

Kini, tersisa dua klub yang ingin mendapatkan servis Sergio Reguilon: Manchester United dan Sevilla. Kedua tim punya peluang yang sama besarnya karena pihak Sergio Reguilon sangat tertarik dengan mereka.

Hanya saja, Manchester United tidak cukup serius walau pihak Sergio Reguilon sudah menawarkan diri.

"Sergio Reguilon telah ditawarkan ke Manchester United. Direksi dan Ole Gunnar Solskjaer sedang mempertimbangkannya sebagai 'opsi'," tulis pakar transfer Fabrizio Romano di akun Twitter miliknya.

United nampaknya ragu dengan Sergio Reguilon. Bukan soal kualitas, tetapi mereka sudah punya Luke Shaw dan Brandon Williams yang bermain di posisi bek kiri dengan sangat baik pada musim lalu.

2 dari 2 halaman

Peluang Sevilla Dapatkan Sergio Reguilon

Fabrizio Romano menyebut United segera membuat keputusan akhir terkait Sergio Reguilon. Di sisi lain, Sevilla kembali mengajukan opsi menampung pemain 23 tahun kepada Real Madrid. Mereka sangat serius ingin membawanya lagi.

"Sevilla juga telah meminta Sergio Reguilon kembali dengan status pinjaman dari Real Madrid. Perlombaan masih berlangsung [juga untuk klub lain]," kata Romano.

Real Madrid tidak membutuhkan jasa Sergio Reguilon. Sebab, mereka sudah punya Ferland Mendy dan Marcelo di posisi bek kiri. Hanya saja, Real Madrid belum memutuskan apakah Sergio Reguilon akan dijual atau dipinjamkan.

Sumber: Fabrizio Romano

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR