FOLLOW US:


Update Transfer Varane-MU: Ternyata Masih Jauh!

22-07-2021 05:30

 | Richard Andreas

Update Transfer Varane-MU: Ternyata Masih Jauh!
Raphael Varane bermain untuk Prancis di Euro 2020 © AP Photo

Bola.net - Manchester United dikabarkan tengah berusaha keras merekrut Raphael Varane dari Real Madrid. Bek Prancis ini dianggap sebagai kandidat ideal untuk Setan Merah.

Gosip Varane ke MU sudah muncul sejak beberapa pekan lalu dan terus menguat. Bahkan kabarnya MU sudah hampir pasti mendapatkan Varane, hanya masalah waktu.

Real Madrid awalnya menolak, tapi Varane mungkin mendesak pergi. Karena itu, kabarnya Madrid sudah membuka negosiasi dengan MU.

Nah kabar-kabar tersebut beredar sekitar sepekan terakhir, tapi apakah benar demikian?

1 dari 2

Tidak sepenuhnya benar!

Menurut Express, kabar-kabar intens soal transfer Varane ke MU itu tidak sepenuhnya benar. Memang ada negosiasi antara MU dan Madrid, tapi masih di tahap awal, jauh dari titik akhir.

Kabar soal MU sudah menuntaskan kesepakatan pribadi dengan Varane juga tidak benar. Sampai saat ini MU masih mendiskusikan persyaratan pribadi dengan Varane.

MU juga masih harus bernegosiasi dengan Madrid untuk harga jual Varane. Sejauh ini kedua klub masih berselisih soal nilai Varane.

Madrid ingin menjual Varane setinggi mungkin, tapi MU merasa bisa mendapatkan Varane dengan harga lebih murah karena durasi kontraknya.

2 dari 2

Tarik-ulur harga

Kabarnya, Madrid memasang harga sekitar 70 juta pounds untuk Varane. Mereka tahu Varane masih bisa dijual dengan harga tinggi.

Namun, MU tidak mau mengeluarkan uang sebanyak itu. Terlebih mereka baru saja membungkus transfer Jadon Sancho senilai 73 juta pounds.

Nah negosiasi harga inilah yang membuat transfer Varane sedikit macet. MU bisa terus menurunkan harga, tapi mereka tahu situasinya bisa berubah begitu cepat.

Lagi pula, masih ada peluang Madrid mempertahankan Varane. Setiap kemungkinan masih terbuka.

Sumber: Express