FOLLOW US:


Usai Negredo, The Boro Ingin Tuntaskan Transfer Van Persie

21-07-2016 12:22

 | Robin van Persie

Usai Negredo, The Boro Ingin Tuntaskan Transfer Van Persie
Robin Van Persie © AFP
Bola.netBola.net - Klub Promosi EPL, Middlesbrough nampaknya benar-benar serius memoles tim mereka jelang musim kompetisi 2016/2017. Demi memperkuat lini serang mereka, The Boro dikabarkan kembali mengincar mantan Striker Manchester United, Robin van Persie.

Keberhasilan The Boro untuk promosi ke Premier League musim ini membuat pihak klub bergerak cukup aktif selama bursa transfer kali ini. Hingga hari ini mereka tercatat mendatangkan delapan pemain, di mana terakhir mereka sukses mendatangkan Striker Valencia, Alvaro Negredo dengan status sebagai pemain pinjaman.

Kedatangan Negredo ke Riverside Stadium nampaknya masih belum cukup untuk memenuhi ambisi klub yang berjuluk The Boro tersebut. Oleh karenanya mereka dikabarkan akan mengincar satu striker berpengalaman lagi untuk menambah daya gedor mereka di Premier League musim depan.

Menurut salah satu sumber ESPN, sosok striker berpengalaman yang dimaksud adalah Striker Fenerbahce, Robin Van Persie. Aitor Karanka dikabarkan ingin menggunakan jasa Persie sebagai striker mereka musim depan dengan status sebagai pemain pinjaman.

Jika Persie setuju untuk bergabung, maka ia akan menjadi mantan pemain Manchester United kedua yang bergabung dengan Middlesbrough. Sebelumnya The Boro sukses menghadirkan kiper veteran Victor Valdes pada musim panas ini.