FOLLOW US:


Valdes Diperebutkan Trio Klub EPL

04-07-2014 00:45

 | Victor Valdes

Valdes Diperebutkan Trio Klub EPL
Victor Valdes. © afp
Bola.net - Tiga klub Premier League, Arsenal, Liverpool, dan Manchester City dikabarkan bakal saling sikut demi mengamankan tanda tangan kiper asal Spanyol, Victor Valdes.

Mantan kiper Barcelona FC itu sebelumnya disebut akan gabung dengan AS Monaco. Akan tetapi, klub asal Prancis itu kemudian tak jadi merekrutnya karena Valdes masih mengalami cedera ACL di lutut kanannya.

Cedera tersebut butuh waktu cukup lama untuk disembuhkan. Pemain berusia 32 tahun tersebut mendapat cedera tersebut pada bulan Maret lalu. Ia diperkirakan baru akan sembuh pada bulan Oktober mendatang.

Menuru kabar yang dilansir oleh Daily Express, batalnya Valdes merapat ke Monaco pun langsung membuat Arsenal, Liverpool dan City bereaksi. Mereka bakal berlomba untuk mendapatkan tanda tangan kiper plontos tersebut.

Ketiga klub raksasa Inggris itu memang tengah berburu kiper baru. Arsenal butuh shot stopper baru setelah melepas Lukasz Fabianski, sementara Liverpool dan City masing-masing ingin mencari sosok yang bisa menjadi kompetitor bagi Simon Mignolet dan Joe Hart. (de/dim)