FOLLOW US:


Van der Vaart Prediksi Dele Alli Jadi Pemain Bintang

27-04-2017 07:30

 | Rafael van der Vaart

Van der Vaart Prediksi Dele Alli Jadi Pemain Bintang
Dele Alli © Premier League

Bola.net - Mantan gelandang Tottenham, Rafael van der Vaart, percaya Dele Alli memiliki potensi untuk menjadi pemain hebat dan berharap sosok asal Inggris itu mendapat waktu untuk terus berkembang.

Pemain berusia 21 tahun terus berkembang menjadi pemain kunci Spurs sejak bergabung di 2015 silam dan belum lama ini dinobatkan sebagai pemain muda terbaik PFA untuk dua tahun beruntun.

Van der Vaart mengaku terkesan dengan performa sang pemain muda musim ini dan percaya bahwa ia ditakdirkan untuk menjadi salah satu pemain terbaik di dunia sepakbola.

Rafael Van Der Vaart

"Menyenangkan melihat Alli bermain. Dia masih begitu muda dan ambisius, saya amat menyukainya. Dia cepat, lincah, dan punya skill yang bagus," tutur Van der Vaart di laman resmi klub.

"Dia spesial dan jika dia terus menikmati permainannya, dia bisa menjadi pemain bintang. Saya harap semua orang memberinya waktu untuk menemukan potensi sebenarnya."

"Bermain sebagai pemain muda di Premier League tidak mudah, karena semua mata akan tertuju ke mereka. Saya berharap dia terus menjalani momen terbaik di klub dan di atas lapangan."