FOLLOW US:


Van Gaal Akan Beri Kesempatan Di Maria Tampil Sebagai Starter

05-04-2015 23:14

 | Angel Di Maria

Van Gaal Akan Beri Kesempatan Di Maria Tampil Sebagai Starter
Angel Di Maria © AFP
Bola.netBola.net - Louis Van Gaal mengaku dirinya akan segera memberikan kesempatan pada Angel Di Maria untuk tampil sebagai starter dalam laga-laga Manchester United berikutnya.

Hal tersebut dilontarkan Van Gaal setelah Di Maria tampil apik sebagai pemain pengganti di laga kontra Aston Villa, hari Sabtu (04/04) kemarin. Pemain asal Argentina itu dimainkan kala laga tersisa 11 menit lagi. Namun, ia tampil lumayan dan menyumbangkan satu assist pada Wayne Rooney.

Assist itu merupakan assist ke-10 Di Maria sejauh ini bagi Setan Merah. Hal itu pun membuat Van Gaal tergerak untuk segera memberikan kesempatan pada pemain 27 tahun itu untuk tampil sebagai starter lagi dalam waktu dekat.

"Sudah saya katakan sebelumnya, harga yang mahal bukan masalahnya. Apakah saya harus menyusun line up tim saya dengan para pemain yang berharga mahal? Saya rasa tak demikian," ujarnya pada MUTV.

"Ini bukan argumen, menurut opini saya. Namun sebuah argumen adalah ketika ia menyumbangkan asisst-nya yang ke-10 dan ia tak bermain sebanyak Ander Herrera. Jadi, itu hal yang fantastis. Di Maria, gilirannya untuk tampil sebagai starter akan segera datang. Namun saya harus menunggu waktu yang tepat," tegas Van Gaal.