FOLLOW US:


Van Gaal Antusias Reuni Dengan Eks MU di West Brom

05-03-2016 18:07

 | Darren Fletcher

Van Gaal Antusias Reuni Dengan Eks MU di West Brom
Darren Fletcher © Ist
Bola.netBola.net - Pelatih Manchester United, Louis van Gaal mengaku akan senang untuk kembali bereuni dengan beberapa mantan anak asuhnya yang kini bermain di West Brom.

Manchester United akhir pekan ini akan bertamu ke markas West Brom dalam lanjutan Premier League. Pertemuan ini juga menjadi ajang reuni bagi beberapa pemain West Brom dengan The Red Devils.

Sayang, pada laga nanti pelatih West Brom, Tony Pulis akan kehilangan Jonny Evans. Dan Van Gaal mengakui bahwa absennya Evans adalah kerugian besar bagi West Brom.

"Kehilangan Evans adalah kehilangan besar bagi setiap tim. Saya sangat menyesal dia tak bisa bermain. Saya ingin melihatnya lagi dan saya juga akan melihat mantan kapten kami, Darren Fletcher," ujarnya.

"Saya senang bahwa Fletcher bermain begitu sering karena itu tujuan kami saat kami berbicara tentang kepergiannya. Ini tak selalu mudah untuk mengatakan kepada pemain bahwa kepergiannya akan lebih baik, tapi saat anda melihat pemain seperti Evans dan Fletcher bermain secara reguler, itu bagus untuk pemain, saya sangat senang untuk mereka," tandasnya.