FOLLOW US:


Van Gaal: Bursa Transfer Januari Sedikit Tidak Adil

02-02-2015 11:06
Van Gaal: Bursa Transfer Januari Sedikit Tidak Adil
Louis Van Gaal © AFP
Bola.netBola.net - Manajer Manchester United, Louis Van Gaal memberikan pandangannya terkait keberadaan bursa transfer musim dingin di sepakbola Eropa. Pria asal belanda ini menganggap bahwa kesempatan belanja di tengah musim sedikit tidak adil untuk klub yang tidak memiliki daya beli yang mumpuni.

"Saya pikir bursa transfer musim dingin terasa sedikit tidak adil bagi kompetisi. Kami semua memulai musim dan sebagian bisa memperbaiki skuat di tengah kompetisi, namun hanya klub kaya yang bisa melakukannya, jadi rasanya kurang adil bagi klub lain," ungkap Van Gaal seperti dilansir MUTV.

"Namun itu adalah sebuah peraturan, jadi yang bisa dilakukan adalah mencoba mengambil keuntungan dari hal itu. Namun tentu saja tidak dengan mengaitkan United dengan rumor transfer setiap harinya. Kami hanya merekrut Victor Valdes di bulan Januari."

Meski menegaskan tidak membeli pemain baru, namun Van Gaal tak membantah bahwa timnya akan melepas gelandang Darren Fletcher menuju West Ham di detik-detik akhir bursa transfer hari ini.