FOLLOW US:


Van Gaal Enggan Beli Pemain Sembarangan

24-01-2016 01:00

 | Ashley Young

Van Gaal Enggan Beli Pemain Sembarangan
Louis van Gaal © Manutd
Bola.netBola.net - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, berkeras klub tidak akan membeli pemain anyar dengan begitu mudah.

Van Gaal sempat mengindikasikan ia mungkin akan mendatangkan bek baru, usai kabar yang beredar mengenai cedera Ashley Young, yang bakal memaksanya absen lama.

Young mengalami cedera pangkal paha kala tim menang 1-0 atas Liverpool. Sang pemain menyusul rekan-rekan lainnya yang sudah menerima perawatan terlebih dahulu, seperti Phil Jones, Luke Shaw, Marcos Rojo, dan Antonio Valencia.

"Young harus melalui operasi dan Anda tidak pernah tahu seberapa cepat seorang pemain bisa pulih. Pertama kita lihat dulu operasinya sukses atau tidak, kemudian ia harus melalui pemulihan dan lihat jika ada reaksi tertentu. Ini bukan sesuatu yang bisa rampung dalam sebulan, mungkin lebih dari itu," tutur Van Gaal pada Goal International.

"Saya tidak ingin membeli pemain hanya karena saya harus membelinya. Saya ada di sini dalam waktu yang singkat, tiga tahun - namun saya akan melakukan segalanya untuk tim."

"Saya hanya percaya pada keputusan yang bakal menguntungkan untuk kebutuhan jangka panjang, yang mana itu bagus untuk klub dan tidak bagus untuk Louis van Gaal, karena ia membutuhkan kemenangan."