Van Gaal: Hanya Rooney Yang Dapat Keistimewaan

20-09-2014 02:31

 | Louis van Gaal

Van Gaal: Hanya Rooney Yang Dapat Keistimewaan
Rooney dapat keistimewaan. © AFP

Bola.net - Louis van Gaal menegaskan bahwa tidak ada pemain Manchester United yang sudah mendapatkan garansi bermain di timnya. Setiap pemain akan terus dievaluasi berdasarkan penampilannya dan bisa tergeser pemain lain.

Hanya ada satu pengecualian dalam aturan tersebut. Van Gaal mengatakan bahwa hanya kapten tim Wayne Rooney yang mendapat keistimewaan darinya.

"Tidak ada pemain yang mendapat garansi tempat utama. Hanya kapten tim yang mendapat keistimewaan, tapi tidak dengan pemain lain. Semua pemain saya sudah mengetahuinya jika mereka melihat cara melatih saya," tegas Van Gaal seperti dilansir Manchester Evening News.

Van Gaal juga menyebut bahwa pemain muda potensial Adnan Januzaj memang mengalami kesulitan menembus tim utama. Van Gaal menegaskan Januzaj harus bisa bersaing sebagai penyerang dalam skema rancangannya.

"Januzaj harus bersaing melawan para pemain bagus, itulah mengapa ia jarang bermain. Dalam sistem permainan kami, dia harus bersaing melawan para penyerang berkualitas." (men/hsw)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -