FOLLOW US:


Van Gaal Jelaskan Alasan Absennya Blind dan Rashford

07-05-2016 22:34

 | Louis van Gaal

Van Gaal Jelaskan Alasan Absennya Blind dan Rashford
Louis Van Gaal © Manchester United

Bola.net - Manajer Louis Van Gaal membeberkan alasannya tidak memainkan Daley Blind dan Marcus Rashford saat melawan Norwich City. Van Gaal beralasan bahwa kedua pemain tersebut membutuhkan istirahat.

Meski tidak menurunkan kedua pemain tersebut, Setan Merah mampu mengalahkan Norwich dengan skor tipis 1-0. MU menang berkat gol tunggal Juan Mata.

"Saya pikir mereka butuh istirahat dan juga Anda bisa melihat pemain lain juga membutuhkan istirahat. Tapi saya tidak bisa memberikan semua pemain istirahat dan itu masalahnya. Anda harus membuat keputusan ini sebelum pertandingan dan bukan setelahnya," kata Van Gaal kepada MUTV.

"Saya pikir Daley dan Marcus butuh istirahat karena mereka sudah memainkan banyak pertandingan, hampir setiap pertandingan. Rashford pemain muda dan dia memainkan 10 pertandingan terakhir sehingga tidak mudah baginya dan dia butuh istirahat.

"Saya ingin memberinya istirahat di pertandingan ini. Ini keputusan sulit sebelum kami kehilangan Matteo Darmian dan Anthony Martial sebelum pertandingan."(mutv/ada)