FOLLOW US:


Van Gaal: Kalah Derby, Man United Harus Lupakan Liga Champions

19-03-2016 08:04

 | Louis van Gaal

Van Gaal: Kalah Derby, Man United Harus Lupakan Liga Champions
Louis van Gaal © Manutd

Bola.net - Louis van Gaal mengatakan bahwa peluang Manchester United untuk bisa lolos ke Liga Champions musim depan memang terhitung kecil. Salah satu laga penentunya adalah dalam derby Manchester akhir pekan ini.

Man United saat ini berada di peringkat enam klasemen sementara Premier League. Mereka tertinggal dua poin dari West Ham yang ada di posisi lima dan empat poin dari Manchester City yang menghuni posisi empat.

Jika sampai kalah dalam pertandingan derby akhir pekan ini, Van Gaal mengatakan bahwa peluang United untuk lolos ke Liga Champions akan habis. Dengan delapan pertandingan tersisa setelah akhir pekan ini, peluang United untuk menembus empat besar akan sangat tipis.

"Saya rasa peluang kami lolos ke empat besar akan habis jika kami kalah. Jarak kami dengan peringkat empat sudah empat poin. Selain itu juga masih ada West Ham, mereka juga masih di depan kami. Bukan cuma Manchester City, kami juga harus melewati West Ham. Tujuh poin terlalu banyak untuk dikejar," terang Van Gaal kepada para jurnalis seperti dilansir Sky Sports.

Pertandingan derby akhir pekan ini akan digelar di Etihad Stadium, markas Manchester City. (sky/hsw)