FOLLOW US:


Van Gaal: MU Juara Musim Depan

26-04-2015 17:00

 | Louis van Gaal

Van Gaal: MU Juara Musim Depan
Louis van Gaal © AFP
Bola.netBola.net - Manajer Manchester United, Louis Van Gaal, mengaku pede bahwa dirinya akan bisa membawa Setan Merah menjadi juara sebelum kontraknya berakhir pada 2017 mendatang.

Musim panas kemarin, Manajer asal Belanda itu meneken kontrak berdurasi tiga tahun di Old Trafford. Van Gaal kemudian menyatakan bahwa setelah menangani United, ia akan pensiun.

Namun, Van Gaal yakin bahwa sebelum masa kontraknya berakhir, ia akan bisa mempersembahkan gelar juara bagi Setan Merah. Bahkan, ia juga cukup percaya diri menyebut musim depan Setan Merah akan bisa dibawanya meraih trofi juara.

"Saya memiliki kontrak selama tiga tahun dan saya yakin saya akan memenangkan sebuah gelar juara dalam waktu tiga tahun tersebut. Mungkin kita bisa melakukannya tahun depan," seru Manajer 63 tahun itu seperti dilansir The Telegraph.

Van Gaal saat ini berhasil membawa United menempati peringkat empat klasemen sementara EPL dengan poin 65. Namun posisinya bisa merangkak naik dua strip lagi apabila mereka berhasil menang lawan Everton Minggu malam ini sementara Arsenal kalah dari Chelsea.