FOLLOW US:


Van Gaal Mulai Khawatir Dengan Posisi United

07-03-2016 08:07

 | Louis van Gaal

Van Gaal Mulai Khawatir Dengan Posisi United
Louis van Gaal © AFP
Bola.netBola.net - Manchester United mengalami kekalahan saat bertandang ke The Hawthorns untuk menghadapi West Brom. Man United kalah tipis 0-1 dengan gol yang dicetak oleh Salomon Rondon.

Van Gaal menegaskan sekali lagi bahwa kartu merah yang didapat Juan Mata mengubah alur permainan. Kekalahan tadi membuat Van Gaal mulai khawatir dengan posisi United di papan klasemen.

"Kartu merah tadi adalah hal yang mengubah jalannya pertandingan. Jika hasilnya adalah imbang dan kami bermain dengan 10 pemain selama satu jam, maka kami akan bisa menerimanya. Tapi kami kalah dan sekarang kami mulai kehilangan kontak dengan posisi satu sampai lima," terang Van Gaal kepada Sky SPorts.

Van Gaal menambahkan bahwa timnya tidak panik meski kehilangan satu pemain. United tetap tampil fokus dan tidak membiarkan West Brom menciptakan banyak peluang.

"Kami bermain selama 60 menit dengan 10 pemain, melawan 11 pemain. Itu adalah tugas yang sulit tapi kami tidak kesulitan. Kami berhasil membatasi peluang West Brom, tapi ini memang sulit."