FOLLOW US:


Van Gaal Sebut Young dan Schweinsteiger Segera Tampil

05-03-2016 01:31

 | Ashley Young

Van Gaal Sebut Young dan Schweinsteiger Segera Tampil
Ashley Young © Manutd
Bola.netBola.net - Louis van Gaal memberikan kabar terbaru tentang kondisi cedera pasukannya. Pelatih Manchester United ini mengatakan bahwa banyak pemain yang akan sembuh pada bulan Maret.

Musim ini pasukan Setan Merah memang didera masalah serius tentang kebugaran tim. Hal tersebut membuat pilihan yang tersedia dalam skuad menjadi terbatas. Ini lantas membuat Van Gaal memberikan debut pada banyak pemain muda dari akademi.

Namun, Van Gaal mengatakan bahwa satu-persatu para pemain kini mulai kembali sembuh dan siap bermain.

"Will Keane menjalani operasi yang fantastis, sama seperti yang terjadi pada Ashley Young. Operasi mereka kurang-lebih hampir sama," buka pelatih asal Belanda.

"Mereka akan kembali berlatih pada hari Selasa (8/3) dan saya berharap bahwa dia (Keane) akan kembali secepat Ashley Young. Ia akan kembali dalam tim pada bulan Maret ini," sambungnya.

Kabar tak kalah menggembirakan juga datang dari gelandang Bastian Schweinsteiger. "Ia juga akan kembali pada bulan Maret. Banyak pemain yang akan kembali lagi pada bulan Maret. Tapi, mereka harus benar-benar bugar jika ingin bermain," tukasnya.