Van Gaal Tak Puas Dengan Performa Rooney dan Mata

22-09-2014 14:36

 | Juan Mata

Van Gaal Tak Puas Dengan Performa Rooney dan Mata
Louis Van Gaal © AFP

Bola.net - Manajer Manchester United, Louis Van Gaal memberikan penjelasannya mengenai keputusan untuk tidak menurunkan Juan Mata sebagai starter dalam laga kontra Leicester City kemarin (21/09). Pria asal Belanda ini mencadangkan Mata karena merasa tak puas dengan performa sang playmaker dalam beberapa laga terakhir.

Tak hanya Mata, Van Gaal juga mengaku tak terlalu senang dengan performa kapten Wayne Rooney sebagai penyerang. Imbasnya, Wazza pun digeser sebagai penyerang lubang di belakang duet Radamel Falcao dan Robin Van Persie dalam laga yang berkesudahan 3-5 untuk kemenangan The Foxes tersebut.

"Kami sebelumnya bermain bagus, namun saya merasa kami masih bisa berkembang. Saya tak puas dengan performa Rooney sebagai striker dan Mata sebagai gelandang, karena itulah saya mengubah taktik," ungkap Van Gaal seperti dilansir Sky Sports.

"Rooney bermain cukup bagus meski tak spektakuler, ia adalah pemain yang serba bisa. Falcao juga seharusnya masih bisa bermain lebih baik lagi sebagai striker."(sky/mri)
 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -