FOLLOW US:


Van Gaal Tampung Valdes di United

24-10-2014 01:27

 | Louis van Gaal

Van Gaal Tampung Valdes di United
Van Gaal tampung Valdes. © Bola.net
Bola.netBola.net - Nasib Victor Valdes hingga saat ini belum menemui kejelasan. Mantan penjaga gawang Barcelona itu belum menemukan klub baru, terutama karena dia juga mengalami cedera ligamen yang cukup parah.

Valdes meninggalkan Barcelona pada musim panas lalu. Awalnya Valdes dikabarkan akan bergabung dengan AS Monaco, namun kemudian ia mengalami cedera parah dan gagal bergabung dengan klub kaya itu.

Valdes lalu dikabarkan mendekat ke Liverpool. Sayangnya, kepindahan Valdes ke Anfield juga gagal terwujud karena kabarnya Liverpool belum yakin dengan kondisi sang kiper.

Melihat situasi itu, Louis van Gaal nampaknya bersimpati. Van Gaal yang memberikan debut bagi Valdes di tim Barca akhirnya menawarkan untuk menampung Valdes di United sampai ia sembuh.

Pernyataan resmi United berbunyi: Manajer Louis van Gaal menawarkan mantan kiper Barcelona berusia 32 tahun Victor Valdes kesempatan untuk menjalani pemulihan cederanya bersama United. Valdes sat ini berstatus bebas transfer akan menjalani pemulihan dengan diawasi tim medis United. Ia kemudian akan berlatih bersama tim utama sampai benar-benar fit.

Belum jelas apakah United nantinya akan menampung Valdes secara permanen.