FOLLOW US:


Van Gaal Ternyata Tak Pernah Puas Dengan Kinerja United

21-02-2015 00:37

 | Louis van Gaal

Van Gaal Ternyata Tak Pernah Puas Dengan Kinerja United
Louis van Gaal © AFP
Bola.netBola.net - Pelatih Manchester United Louis van Gaal mengaku tak pernah puas dengan kinerja timnya dalam setiap pertandingan. Van Gaal mengatakan hal itu disebabkan karena tak ada satu tim pun yang bisa menunjukkan permainan sempurna.

Van Gaal selalu menganggap bahwa harusnya timnya bisa tampil lebih baik lagi. Meski tak bisa seratus persen puas, Van Gaal bisa menerima dengan baik asalkan United meraih kemenangan.

"Saya tak pernah 100 persen puas dengan kinerja tim. Tak ada satu pun tim yang bisa tampil sempurna. Kami selalu bisa tampil lebih baik dari yang kami tunjukkan sekarang. Tapi yang paling penting adalah kami memenangkan pertandingan," ucap Van Gaal seperti dilansir BBC.

Van Gaal juga mengaku puas dengan semangat tim yang sudah ditunjukkan pasukannya. Menurut Van Gaal, semangat seperti itu saja sudah atraktif bagi semua fans.

"Yang paling penting adalah semangat tim yang sudah kami tunjukkan. Kami sudah menunjukkannya berkali-kali. Itu pasti atraktif bagi fans yang melihatnya. Bagi pelatih, semangat seperti itu juga menarik karena hal itu menunjukkan bahwa para pemain ingin mengikuti kemauan kami."