Van Gaal: Van Persie dan Falcao Tak Saling Serobot

20-09-2014 02:37

 | Louis van Gaal

Van Gaal: Van Persie dan Falcao Tak Saling Serobot
Van Gaal jelaskan tak ada persaingan negatif. © AFP

Bola.net - Louis van Gaal menegaskan bahwa tak ada persaingan tidak sehat di Manchester United. Meski persaingan internal United sangat ketat, utamanya di sektor depan, namun tidak ada upaya saling serobot.

Yang banyak menjadi pertanyaan adalah apakah Van Gaal akan memilih Robin van Persie atau Falcao sebagai pendamping Wayne Rooney. Sebelumnya Van Gaal memang sudah menegaskan bahwa Rooney memiliki tempat istimewa dan hampir bisa dipastikan bakal mendapat tempat utama.

"Saya rasa Falcao tidak menyerobot Van Persie atau sebaliknya. Falcao adalah penyerang yang sangat bagus, tapi saya juga sudah mengatakan dalam konferensi pers pertama saya bahwa saya juga suka Van Persie," terang Van Gaal kepada Manchester Evening News.

Van Gaal menambahkan bahwa persaingan di lini depan timnya memang sangat ketat. Ia memiliki lima pemain yang berebut dua tempat di lini depan, salah satunya sudah dimiliki Rooney.

"Selain Van Persie dan Falcao yang sangat bagus, kami juga masih punya Rooney, Adnan Januzaj dan James Wilson. Kami punya lima pemain untuk dua posisi penyerang dan saya yang memilih mereka." (men/hsw)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -