FOLLOW US:


Verratti: Barcelona, Uang dan Masa Depan?

21-10-2017 20:24

 | Marco Verratti

Verratti: Barcelona, Uang dan Masa Depan?
Marco Verratti © AFP

Bola.net - Marco Verratti mengatakan bahwa dirinya sama sekali tak pernah meminta kepada PSG untuk menjualnya ke Barcelona. Meskipun dia akui selama musim panas ini ada beberapa keruwetan yang terjadi.

Pemain internasional Italia tersebut selama musim panas ini memang telah sangat dikaitkan namanya dengan Barcelona. Kabarnya, Verratti sangat ingin pindah ke Spanyol sebelum klub menolak melepasnya.

Dan baru-baru ini, Verratti mengungkapkan bahwa apa yang ada di surat kabar tentang dirinya meminta pindah adalah tidak benar. Namun diakuinya, ada beberapa kerumitan yang terjadi selama musim panas ini.

"Sejujurnya, saya orang ambisius dan untuk pertama kalinya sejak saya di sini, saya bertanya pada diri saya sendiri apakah saya harus bertahan," ungkapnya kepada surat kabar L'Equipe.

"Kemudian mereka meyakinkan saya tentang proyek dan ambisi mereka. Memenangkan sesuatu dengan PSG akan selalu berbeda dengan di tempat lain, dan saya sangat bahagia di sini," sambungnya.

"Memang benar, kami mengalami saat-saat yang rumit musim lalu, karena kami diharapkan memenangkan setiap turnamen, namun kami harus berhadapan dengan lawan yang lebih merupakan 'tim' daripada kami," tambahnya.

Kemudian diungkapkan juga oleh Verratti bahwa dirinya tak pernah meminta klub untuk menjualnya. Menurutnya dia butuh waktu untuk berpikir saat direktur olahraga baru, Henrique datang ke Paris.

"Tak benar bahwa saya meminta pada klub untuk pergi. Ketika direktur olahraga baru tiba, saya kembali dari liburan untuk memahami bagaimana sesuatunya berjalan," lanjutnya.

Dan juga dikatakan olehnya bahwa dia tak pernah menjadikan uang sebagai alasan paling utama baginya mengambil sebuah keputusan.

"Bahkan setelah pertemuan pertama, saya mengatakan bahwa saya akan bertahan, jadi sebelum kedatangan Neymar dan Mbappe. Orang mengira saya hanya tinggal di PSG karena uang, tapi itu salah. Ada klub yang sudah akan membayar 100 juta euro untuk saya dan menjamin gaji yang lebih besar," imbuhnya.

"Sebenarnya, Neymar akan mendapatkan gaji lebih tinggi di Manchester City atau Chelsea, tapi dia menandatangani kontrak dengan PSG. Terbukti proyek klub meyakinkannya, sama seperti meyakinkan saya."

"Saya bahkan mungkin menandatangani kontrak baru, karena masa depan ada di sini bersama para juara seperti Marquinhos, Mbappe, Neymar dan Adrien Rabiot," tandasnya.