FOLLOW US:


Vertonghen Berharap Eriksen Abaikan Real Madrid

11-06-2019 11:35

 | Aga Deta

Vertonghen Berharap Eriksen Abaikan Real Madrid
Christian Eriksen © AFP

Bola.net - Gelandang Tottenham Christian Eriksen saat ini sedang dikaitkan dengan Real Madrid. Jan Vertonghen berharap Eriksen tetap bertahan di Spurs.

Eriksen belum lama ini mengatakan ingin mencoba sesuatu yang baru. Pernyataannya itu jelas memunculkan spekulasi tentang masa depannya di Spurs.

Belakangan ini Eriksen dikaitkan dengan kepindahan menuju Real Madrid. Karena itu, pemain Denmark itu bisa saja berlabuh ke Santiago Bernabeu dalam waktu dekat.

Los Blancos kabarnya ingin merekrut Eriksen pada bursa transfer musim panas ini. Eriksen bakal diplot sebagai pengganti Luka Modric yang sudah dimakan usia.

Rumor mengenai Eriksen pindah ke Madrid ternyata juga sampai ke telinga Vertoghen. Bek Belgia itu berharap Eriksen tidak meninggalkan klub pada musim panas.

"Jelas ketika jendela transfer dimulai ada banyak rumor yang muncul, tetapi ada banyak rumor tahun lalu dan semua orang tetap bersama, jadi saya berharap tetap begitu," kata Vertonghen kepada Sky Sports News.

"Christian adalah pemain hebat. Saya sudah mengenalnya sejak dia berusia 16 tahun, bermain dengannya sejak berusia 16 atau 17 tahun [di Ajax] dan saya berharap dia bersama Tottenham musim depan. Dia pemain yang luar biasa."

1 dari 1

Belum Menang Trofi

Eriksen tiba dari raksasa Eredivisie Ajax pada 2013 dan pemain berusia 27 tahun itu sudah membuktikan dirinya sebagai salah satu gelandang terbaik di Premier League dan Eropa.

Namun, Eriksen belum pernah memenangkan trofi bersama Tottenham setelah mencapai final Piala EFL 2015 dan Liga Champions tahun ini.