FOLLOW US:


Vidic Sudah Tak Sabar Kembali ke Old Trafford

07-04-2017 14:50

 | Nemanja Vidic

Vidic Sudah Tak Sabar Kembali ke Old Trafford
Nemanja Vidic © AFP

Bola.net - Nemanja Vidic mengakui bahwa ia sudah tidak sabar lagi ingin kembali ke Manchester United.

Sang bek sekali lagi akan mendarat di Old Trafford pada akhir musim nanti. Ia akan ikut bermain di Manchester dalam laga testimonial untuk eks rekan setimnya, Michael Carrick.

Vidic meninggalkan United untuk bergabung dengan Inter Milan di 2014 silam. Pemain berjudul Serbinator itu sudah memutuskan untuk pensiun, namun ia mengatakan sudah tidak sabar ingin kembali mengenakan seragam kebesaran Setan Merah.

Michael Carrick

"Saya sudah mengatakan saya tidak akan bermain sepakbola lagi setelah pensiun, namun ia menghubungi saya dan saya tidak bisa menolak," tutur Vidic menurut The Mirror.

"Jadi, saya akan datang dan saya benar-benar menantikannya. Saya tidak tahu berapa lama dia akan bermain sepakbola, namun saya hanya mengharap yang terbaik untuk karir dan masa depannya."

"Kami datang ke United di saat yang hampir bersamaan - dia datang enam bulan setelah saya, jadi kami sudah bermain selama kurang lebih delapan tahun."

United sendiri akan berkunjung ke Stadium of Light untuk menghadapi Sunderland di laga lanjutan Premier League akhir pekan ini.