FOLLOW US:


Vieira Anggap Para Pemain Arsenal Sudah Kecewakan Wenger

11-03-2017 15:00

 | Arsene Wenger

Vieira Anggap Para Pemain Arsenal Sudah Kecewakan Wenger
Arsene Wenger © EPL

Bola.net - Mantan kapten Arsenal Patrick Vieira menganggap kesulitan yang sedang dialami The Gunners saat ini bukan dikarenakan Arsene Wenger tapi melainkan dari para pemain.

Wenger saat ini sedang menghadapi tekanan besar di Emirates Stadium setelah menelan hasil buruk belakangan ini. Mereka sudah tersingkir dari Liga Champions dan posisi empat besar di Premier League sehingga cuma FA Cup yang menjadi harapan.

Kekalahan memalukan dari Bayern Munchen di Liga Champions membuat tuntutan kepada Wenger untuk mundur semakin kuat. Namun, Vieira menganggap para pemain juga bertanggung jawab atas musim buruk yang sedang dialami Arsenal.

"Saya tahu Arsene dan dia bukan tipe orang yang akan melemparkan handuk dan berjalan keluar dari situasi ini. Dia akan berjuang untuk itu karena dia bangga dan dia akan memberikan segalanya seperti yang telah dia lakukan untuk klub sepakbola ini," kata Vieira dilansir London Evening Standard.

"Anda harus lihat beberapa pemain. Dalam situasi tertentu para pemain banyak yang telah mengecewakan Arsene. Tentu saja pelatih punya tanggung jawab tapi pemain juga punya tanggung jawab.

"Mereka adalah orang-orang yang harus memakai kaki, melompat, bersaing. Jika Anda tidak melakukannya maka akan menjadi masalah."(les/ada)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -