Vieira Optimis Bisa Gantikan Guardiola di Manchester City

09-12-2016 08:30

 | Patrick Vieira

Vieira Optimis Bisa Gantikan Guardiola di Manchester City
Patrick Vieira © NYCF

Bola.net - Patrick Vieira optimis bahwa pengalamannya sebagai manajer New York City FC di MLS akan memberinya modal bagus untuk terus berkembang dan berpotensi menggantikan Josep Guardiola di Manchester City.

Eks Prancis itu mulai menangani tim Amerika Serikat, yang merupakan bagian dari jaringan City, sejak 1 Januari silam dan ia membuat tim masuk ke semifinal play-off, meski akhirnya kalah 0-7 secara agregat dari Toronto.

Vieira sendiri sebelumnya pernah menangani tim muda City selama dua tahun. Dan ia yakin dirinya nanti bakal punya kans untuk dipertimbangkan sebagai penerus Guardiola di masa depan.

"Kita tidak tahu apa yang akan terjadi, namun saya terus belajar. Ada orang di Manchester City yang tahu saya punya potensi, saya ingin memastikan saya tidak membuat mereka kecewa. Kita akan lihat apa yang terjadi di masa depan. Namun itu akan memotivasi saya," tutur Vieira di RMC.

Vieira juga mengaku ia tidak sungkan untuk meminta banyak nasihat dari Guardiola belakangan ini.

"Kami sering berkomunikasi karena MLS sudah berakhir dan saya menghabiskan waktu di Manchester. Saya melihat dia melatih dan berbicara mengenai apa yang ia kerjakan. Itu berjalan bagus. Dia mengajak saya ke kantornya. Berbicara mengenai tim. Dia adalah sosok yang hangat. Itu bagus untuk saya." (rmc/rer)


 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -