FOLLOW US:


Vieira: Waspadai Pelampiasan United

11-02-2011 23:05

 | Patrick Vieira

Patrick Vieira (c) Getty
Patrick Vieira (c) Getty

Bola.net - Patrick Vieira mengingatkan rekan-rekannya agar mewaspadai pembalasan Manchester United saat kedua kubu bersua dalam partai panas derby Manchester di Old Trafford akhir pekan ini.

Skuad Setan Merah akan menyambut sang rival dengan berbekal kekalahan atas Wolverhampton pekan lalu, yang menghentikan rekor tak terkalahkan mereka dalam 29 pertandingan. Kondisi tersebut dimanfaatkan para rival mereka, termasuk Arsenal dan City, untuk memangkas selisih jarak dengan sang pemuncak klasemen, namun Vieira mengingatkan para penggawa City bahwa meski sudah mengecap kekalahan, United tetap tak bakal mudah dikalahkan.

"Kami harus mengharapkan adanya pembalasan dan peperangan," kata Vieira pada surat kabar Abu Dhabi, The National. "Klub besar seperti United selalu membicarakan tentang pentingnya tidak meraih kekalahan dua kali secara beruntun. Mereka akan bangkit untuk kembali ke jalur kemenangan dengan secepatnya."

Namun ada satu sosok di kubu sang rival yang dikagumi oleh Vieira - bek yang baru saja pensiun, Gary Neville. "Ia punya karir yang fantastis. Saya menghormatinya karena ia telah berada di United sepanjang karirnya dan ia memenangkan banyak trofi serta menjadi figur permanen dalam starting eleven United," puji Vieira.

Ia menegaskan, "Ya, saya memang memiliki masalah dengannya, tetapi saya memiliki masalah dengan banyak pemain."  (espn/row/fjr)


Komentar Pembaca (2 komentar)
seeommadrid, Jakarta
05:23 14 Februari 2011
Pertandingan yang sangat menarik..

kapan Indonesia Bisa masuk Ke ajang dunia ..
daeng opik, jakarta indonesia
10:14 12 Februari 2011
SEMOGA MU Sangat bernafsu tidak ingin kalah yang kedua kalinya dengan CITY,,,MAKA Saya sangat berharap CITY Bisa mengalahkannya untuk yang ke-3 kalinya,,,