FOLLOW US:


Vieira Yakin Menang Berkelahi Lawan Roy Keane

17-10-2014 15:47

 | Patrick Vieira

Vieira Yakin Menang Berkelahi Lawan Roy Keane
Roy Keane dan Patrick Vieira. © AFP
Bola.netBola.net - Patrick Vieira mengaku ia yakin bisa menang melawan Roy Keane, andai terjadi baku hantam sengit di antara keduanya.

Dua pemain yang dikenal punya watak dan gaya main keras itu memang beberapa kali sempat terlibat dalam perselisihan, baik di dalam dan luar lapangan, saat keduanya masih aktif bermain untuk Arsenal dan Manchester United.

Intrik tersebut kembali terungkap belum lama ini, kala Keane meluncurkan buku otobiografinya yang diberi judul 'The Second Half'

"Saya masih belum membacanya, namun saya sudah mendengar banyak hal mengenai itu. Jika ada baku hantam, akan butuh banyak waktu untuk mengalahkannya dan saya akan berakhir dengan beberapa jahitan. Saya pikir ia tidak akan menyerah dengan mudah!" tutur Vieira pada Daily Mirror.

"Saya tidak terkejut dengan kejujuran yang ada di buku tersebut. Itu karena ia menulisnya sebagai pemain, bukan seseorang yang sudah lama pensiun. Baginya, lebih baik total atau tidak sama sekali. Saya pikir buku itu mewakili dirinya," pungkasnya.