FOLLOW US:


Vieira Yakin Wenger Tidak Akan Mundur

10-03-2017 20:46

 | Patrick Vieira

Vieira Yakin Wenger Tidak Akan Mundur
Patrick Vieira © AFP

Bola.net - Rangkaian hasil buruk yang diraih oleh Arsenal telah menimbulkan sebuah desakan agar Arsene Wenger mengundurkan diri. Hal tersebut dinilai oleh seorang Patrick Vieira tidak akan dilakukan oleh Wenger.

Vieira yang pernah bermain di Arsenal yakin bahwa Wenger adalah sosok tidak akan menyerah. Pelatih asal Prancis akan bekerja keras dan menemukan solusi untuk bisa membawa Arsenal keluar dari krisis yang kini sedang terjadi.

"Dia akan melalui periode yang sangat sulit tetap pada saat yang sama, saya tahu bahwa Arsene bukan tipe orang yang akan melempar handuk dan berjalan meninggalkan situasi yang terjadi," buka Vieira.

"Wenger akan berjuang dan memberikan segalanya seperti yang selama ini sudah ia berikan pada sepakbola," tandasnya.

Vieira juga memberikan pembelaan lain pada Wenger. Menurutnya, apa yang terjadi pada saat ini bukan salah Wenger seorang. Para pemain Arsenal juga harus ikut menanggung beban. Pasalnya, banyak di antara mereka yang tidak tampil maksimal.

"Saya rasa Anda juga harus melihat beberapa situasi bahwa para pemain telah membiarkan Wenger mengambil terlalu banyak. Pelatih memang yang bertanggung jawab, tapi pemain juga," tambah Vieira.

"Pemain yang di lapangan. Mereka adalah orang-orang yang harus berjuang dan jika Anda tidak melakukannya, maka itu adalah sebuah masalah," tandasnya.

Arsenal punya kesempatan untuk memperbaiki performanya pada akhir pekan nanti. Berlaga di ajang Piala FA, The Gunners hanya akan berhadapan dengan Lincoln City yang berada di kasta lebih rendah. (soc/asa)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -