Villas-Boas Masih Yakin Spurs Finis Empat Besar

Editor Bolanet | 11 Maret 2013 04:43
AVB tak ingin Spurs ulangi kesalahan. (c) AFP
- Rekor 12 pertandingan tanpa terkalahkan Hotspur di Premier League baru saja berakhir. Spurs takluk ketika bertemu Liverpool dengan skor 2-3.


Dua gol Jan Vertonghen tak mampu memberikan poin bagi tottenham karena Luis Suarez, Stewart Downing dan Steven Gerrard bisa mencetak gol. Meski kalah dalam pertandingan di Anfield itu, Andre Villas-Boas tetap yakin dengan peluang timnya finis di empat besar.


Seperti diketahui, Spurs saat ini terlibat persaingan memperebutkan posisi empat besar bersama Chelsea dan . Spurs Saat ini berada di posisi tiga, unggul dua poin dari di peringkat empat. Namun posisi Spurs bisa tergusur karena Chelsea masih menyimpan satu pertandingan lebih banyak.


"Beberapa kesalahan harus kami bayar mahal, tetapi kami tak boleh berpikir negatif. Kami sudah pernah mengalami kemunduran sebelumnya dan kami selalu bangkit. Saya rasa kekalahan ini bisa menjadi pelecut kami untuk kembali mengejar empat besar," ujar AVB kepada Sky Sports.


Secara umu, AVB masih memberikan penilaian positif terhadap penampilan timnya. Ia hanya punya catatan bahwa Spurs tidak boleh mengulangi kesalahan mereka seperti yang terlihat dalam laga melawan Liverpool tadi. [initial]


Rodgers: Ini Kemenangan Besar Liverpool


Highlights EPL: Liverpool 3-2 Tottenham


Review: Liverpool Pukul Jatuh Spurs
 (sky/hsw)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR