Wah, Keluarga Glazer Diam-diam Sudah Bertemu dengan Brendan Rodgers

Serafin Unus Pasi | 18 November 2021 16:32
Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers. (c) AP Photo

Bola.net - Spekulasi Brendan Rodgers menjadi manajer Manchester United kian menguat. Pemilik mereka, Keluarga Glazer dilaporkan baru-baru ini mengadakan pertemuan dengan bos Leicester City itu.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Manchester United akan melakukan pergantian manajer. Ini dikarenakan Ole Gunnar Solskjaer dianggap gagal menangani Setan Merah.

Sudah ada beberapa nama manajer top yang dikaitkan dengan Setan Merah. Salah satunya adalah Brendan Rodgers yang saat ini menangani Leicester City.

Caught Offside mengklaim bahwa Manchester United kian serius untuk mengamankan jasa Brendan Rodgers. Ini dikarenakan keluarga Glazer sudah mengadakan pertemuan dengan sang manajer.

Simak situasi manajer baru Manchester United selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Pertemuan Rahasia

Menurut laporan tersebut, kans Rodgers menjadi manajer MU sangat besar. Karena ia sudah melakukan pertemuan rahasia dengan keluarga Glazer.

Rodgers dilaporkan bertemu dengan keluarga Glazer pada tiga pekan yang lalu. Pada saat itu keluarga Glazer yang meminta bertemu secara rhasia dengan sang manajer.

Dalam pertemuan itu, keluarga Glazer memaparkan ketertarikan mereka menjadikan Rodgers sebagai pengganti Solskjaer. Mereka juga menjabarkan rencana mereka jika Rodgers terpilih menjadi manajer MU.

2 dari 4 halaman

Sudah Sepakat

Menurut laporan tersebut, pertemuan itu membawa dampak yang positif. Karena Rodgers tertarik menangani Manchester United.

Ia menilai Manchester United adalah klub yang besar. Ia merasa tertantang untuk membangkitkan Setan Merah lagi.

Namun mereka belum menyepakati kapan Rodgers akan pindah ke MU. Karena Rodgers tidak bisa pindah di tengah musim, sehingga ia kemungkinan baru pindah di musim panas nanti.

3 dari 4 halaman

Bayar Mahal

Manchester United juga tidak bisa mendapatkan jasa Rodgers secara gratisan. Karena sang manajer masih terikat kontrak dengan Leicester City hingga tahun 2025.

MU diberitakan harus membayar sejumlah uang ke manajemen The Foxes untuk mengamankan jasa Rodgers. Nilainya diperkirakan ada di angka 15 juta pounds.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR