Wah, Real Madrid Ternyata 'Kecolongan' Soal Transfer Casemiro ke Manchester United?

Serafin Unus Pasi | 2 Desember 2022 21:35
Wah, Real Madrid Ternyata 'Kecolongan' Soal Transfer Casemiro ke Manchester United?
Gelandang Manchester United, Casemiro (c) MUFC Official

Bola.net - Sebuah kabar menarik terungkap mengenai kepindahan Casemiro ke Manchester United. Real Madrid ternyata tidak menyadari sang gelandang berada di ambang kepindahan ke Manchester United hingga detik-detik akhir.

Casemiro bisa dikatakan salah satu pemain kunci Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir. Ia menjadi andalan di lini tengah Los Blancos dan berkat performa apiknya ia membawa El Real memenangkan banyak trofi bergengsi.

Di musim panas kemarin, Casemiro memutuskan untuk membuka lembaran baru dalam karirnya. Ia menerima pinangan Manchester United untuk pindah ke Premier League.

Dilansir The Athletic, transfer Casemiro ini cukup unik. Karena Real Madrid tidak sadar Casemiro berada di ambang pintu keluar Bernabeu.

Simak situasi transfer Casemiro selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Manuver Senyap

Menurut laporan tersebut, Real Madrid awalnya tidak menyadari bahwa Casemiro sudah didekati Manchester United.

Laporan itu mengklaim bahwa Casemiro sudah dihubungi Manchester United sekitar tiga bulan sebelum ia bergabung dengan Setan Merah. Manchester United diam-diam menjalin komunikasi dengan sang pemain dan juga agennya tanpa ketahuan Real Madrid.

Real Madrid dilaporkan baru mengetahui MU berminat pada Casemiro dan serius ingin mendatangkannya beberapa pekan sebelum transfer itu terjadi. Mereka merasa kecolongan dengan kepergian Casemiro itu.

2 dari 4 halaman

Sudah Terlambat

Menurut laporan yang sama, kepergian Casemiro itu juga tidak disadari oleh rekan-rekannya di Real Madrid.

Ketika kabar kepergian Casemiro itu mulai mencuat, sejumlah pemain senior Madrid menghadap Ancelotti. Mereka meminta bahwa Casemiro tidak boleh diizinkan pergi, karena ia dinilai punya peran yang besar di tim mereka.

Namun pada saat itu, situasi mereka sudah terlambat. Sang pemain dilaporkan sudah hampir menyelesaikan transfernya ke Manchester United.

3 dari 4 halaman

Mulai Gacor

Perjalanan karir Casemiro di Manchester United tidak terlalu mulus. Dua bulan pertamanya di Inggris, ia lebih banyak menghabiskan waktunya di bangku cadangan.

Namun perlahan tapi pasti ia berhasil bangkit dan kini menjadi starter reguler di lini tengah Manchester United.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR