FOLLOW US:


Walau Gagal Rebut Piala FA, Chelsea Tetap Dinilai Fantastis

29-05-2017 13:26

 | Antonio Conte

Walau Gagal Rebut Piala FA, Chelsea Tetap Dinilai Fantastis
Chelsea © CFC

Bola.net - Pelatih Chelsea, Antonio Conte menegaskan dan meminta para pemainnya bahwa kekalahan atas Arsenal di final Piala FA tak akan mempengaruhi musim fantastis yang telah mereka lakoni musim ini.

Sebagaimana diketahui, Chelsea gagal menutup kampanye musim ini dengan raihan trofi lain. Tampil di final Piala FA yang digelar di Wembley, Sabtu (27/5) pekan lalu, The Blues kalah 1-2 melawan Arsenal.

Meskipun kalah, Conte tak menilai kekalahan itu telah menodai prestasi tim mereka musim ini. Bahkan Conte menilai timnya telah melakoni musim fantastis terlepas dari hasil dari final Piala FA.

"Bila saya harus menjadi khawatir dengan pemain saya karena kekalahan ini, maka saya pikir kami harus melihat kami memulai musim setelah ada di posisi 10, maka ini telah menjadi musim hebat bagi kami," ujarnya.

"Untuk memenangkan liga dengan 30 pertandingan dan mencapai final Piala FA dengan skuat yang tak besar, sebuah skuat yang normal, saya pikir ini sudah luar biasa," tambahnya.

"Para pemain saya harus menjaga dalam pikiran mereka tentang musim fantastis kami dan juga final ini. Anda harus mencapai titik ini untuk bermain d final dan ini disesalkan kami tak memenangi Piala FA. Jangan lupa kami telah memiliki tahun yang hebat dan kami harus bangga dengan ini," tandasnya.