FOLLOW US:


Walcott Sanjung Umpan Akurat Nacho Monreal

28-11-2016 09:15

 | Nacho Monreal

Walcott Sanjung Umpan Akurat Nacho Monreal
Nacho Monreal © AFP

Bola.net - Winger Arsenal, Theo Walcott, memuji rekan setimnya, Nacho Monreal, yang sudah memberikan assist untuknya ketika ia mencetak gol dan membantu tim menang 3-1 atas Bournemouth semalam.

Monreal melepaskan umpan silang yang sempurna dalam pertandingan yang berlangsung di Emirates, dan Walcott membantu timnya unggul di laga tersebut.

Walcott mengatakan di laman resmi klub: "Anda bisa mencetak beberapa gol dari umpan yang bagus dan Nacho melakukannya dengan baik. Saya kira dia hanya coba untuk melepas tembakan, jika boleh jujur, namun saya ada di waktu yang tepat dan beruntung, bola itu malah masuk."

"Namun sekali lagi, saya lebih senang untuk para pemain yang berhasil meraih tiga angka, karena kami terus mempertahankan momen ini. Banyak orang mengatakan kami terus menurun, namun dalam beberapa tahun sebelumnya kami banyak menelan kekalahan. Kami masih ada di papan atas klasemen, dan tidak terkalahkan sejak awal musim."

Walcott tengah tampil bagus untuk Arsenal sejauh ini, dan ia sudah mencetak enam gol dalam 12 pertandingan di Premier League.