FOLLOW US:


Wan-Bissaka Beres, Manchester United Kebut Transfer Gelandang Ini

01-07-2019 09:40

 | Richard Andreas

Wan-Bissaka Beres, Manchester United Kebut Transfer Gelandang Ini
Reaksi skuat Manchester United di ujung musim 2018/19. © AP Photo

Bola.net - Manchester United disebut bakal mengerahkan seluruh kemampuan mereka untuk mempercepat transfer Bruno Fernandes usai meresmikan kedatangan Aaron Wan-Bissaka. MU sudah bernegosiasi untuk Fernandes dalam beberapa pekan terakhir, tetapi fokus mereka terbelah dengan Wan-Bissaka.

Akhir pekan lalu, MU mengumumkan transfer Wan-Bissaka sebesar 50 juta poundsterling dari Crystal Palace. Untuk bek kanan berusia 21 tahun, nilai tersebut terbilang tinggi. Terlebih di tengah rumor kondisi finansial MU.

Wan-Bissaka merupakan pemain kedua yang didatangkan Setan Merah usai sebelumnya membungkus Daniel James dari Swansea City. Dua masalah terselesaikan, Wan-Bissaka bakal mengisi pos bek kanan, James bermain di sayap kanan.

Menukil Express, MU kini bergerak di bursa transfer untuk mengejar dua gelandang yang bisa mengisi kepergian Ander Herrera dan Marouane Fellaini. Juga di tengah spekulasi masa depan Paul Pogba yang kian tidak jelas.

Ole Gunnar Solskjaer tahu bahwa timnya membutuhkan gelandang mumpuni. Kini, usai meresmikan Wan-Bissaka, mereka bakal bergerak maksimal mengejar Bruno Fernandes, gelandang Sporting yang sudah lama dikagumi Solskjaer.

Pemain berdarah Portugal ini mulai menarik minat klub-klub besar usai mencetak 31 gol pekan lalu. Sebagai gelandang, catatan itu jelas cukup tinggi. Dia bakal mengembangkan kekuatan MU dalam urusan mencetak gol.

Media Portugal, Record mengklaim bahwa saat ini agen Fernandes sedang berada di Inggris untuk membicarakan transfer tersebut. Berita transfer ini bisa saja diumumkan pekan ini.

Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 1

Bersaing Ketat

MU terdepan, tetapi tidak sendirian. Liverpool dan Tottenham disebut gencar merayu Fernandes, meski MU disebut bakal memenangkan persaingan mendapatkan gelandang 24 tahun tersebut.

Fernandes bakal jadi pemain ketiga yang diresmikan MU pada bursa transfer musim ini. Setelahnya, Solskjaer bakal fokus menyelesaikan masalah Paul Pogba dan Romelu Lukaku yang kabarnya ingin meninggalkan Setan Merah.

Lukaku terus diamati oleh Inter Milan. Teranyar, klub Italia itu disebut sudah melayangkan penawaran 75 juta euro pada MU. Lalu, soal Pogba, Real Madrid dan Juventus disebut siap mengusahakan transfernya.