FOLLOW US:


Watford Yakin Bisa Rusak Romantisme MU dan Solskjaer

29-03-2019 06:35
Watford Yakin Bisa Rusak Romantisme MU dan Solskjaer
Watford © AFP

Bola.net - Manajer Watford, Javi Gracia merasa yakin bahwa timnya bakal mampu mengalahkan Manchester United ketika kedua tim bertemu di Old Trafford akhir pekan ini.

Meski sempat menelan dua kali kekalahan beruntun, akan tetapi United secara keseluruhan meraih hasil positif sejak ditangani Ole Gunnar Solskjaer.

Di sisi lain, Watford mencatat rekor buruk dengan selalu menelan kekalahan dalam delapan laga terakhir melawan tim enam besar di klasemen Premier League musim ini.

1 dari 2

Keyakinan Gracia

Terlepas dari catatan statistik yang kurang memihak timnya, Gracia tetap merasa percaya diri bisa meraih hasil apik dalam lawatan ke Teater Impian kali ini.

"Saya yakin bahwa bermain melawan Manchester United selau sangat menyulitkan. Mereka memiliki skuat yang sangat bagus dan bisa meraih apa pun yang mereka inginkan. Mereka terus melaju di Liga Champions dan bermain di Premier League," ujar Gracia seperti dikutip Sportsmole.

"Namun kami juga selalu tampil sangat bagus melawan mereka. Kami memang kalah, tapi laga selalu berlangsung ketat dengan skor akhir tipis 1-0, 2-1. Saya yakin kami memiliki peluang jika kami bermain sesuai dengan cara kami," imbuhnya.

2 dari 2

Selamat untuk Solskjaer

Pertemuan United kontra Watford kali ini sedikit istimewa karena Setan Merah baru saja mengumumkan bahwa Solskjaer menjadi manajer permanen mereka. Gracia pun ikut senang dengan keputusan tersebut.

"Pertama-tama, selamat kepada Ole. Saat ini United merupakan salah satu tim yang memiliki performa lebih baik. Mereka bermain sangat bagus," tutur Gracia.

"Jika klub memperpanjang kontraknya dan manajer memutuskan untuk bertahan, itu karena mereka semua bahagia," tambah Gracia.

"Mereka berada di posisi bagus untuk terus berkembang. Mereka memihak pemain bagus dan semua yang mereka butuhkan. Mereka bisa meraih apa pun yang mereka inginkan," tukasnya.