FOLLOW US:


Wenger Anggap Persepakbolaan Eropa Alami Krisis

09-02-2018 14:40

 | Arsene Wenger

Wenger Anggap Persepakbolaan Eropa Alami Krisis
Arsene Wenger © AFP

Bola.net - Bos Arsenal, Arsene Wenger, merasa bahwa sepakbola Eropa tengah mengalami krisis karena kompetisi yang berjalan semakin kurang seru.

Wenger menyatakan bahwa Manchester City, yang begitu dominan di Premier League musim ini, hampir bisa dipastikan akan menjadi juara.

Pria Prancis kemudian mengatakan hal serupa juga akan dialami oleh Barcelona, Bayern Munchen, dan PSG, yang kini memimpin jauh di liga domestik mereka masing-masing.

Wenger mengatakan di Sportsmole: "Ketika anda melihat lima liga top Eropa, di Desember kita sudah tahu empat tim yang akan keluar sebagai juara."

Manchester City.

"Itu artinya ada yang tidak benar dari kompetisi yang kita gelar. Kekuatan finansial yang begitu besar dari beberapa klub pada dasarnya menghancurkan kompetisi."

Arsenal tengah bersiap menghadapi Tottenham dalam laga lanjutan Premier League yang akan berlangsung di Wembley akhir pekan ini.

The Gunners, yang baru melibas Everton pekan lalu, tengah duduk di peringkat enam klasemen sementara dengan 45 angka dari 26 pertandingan.