FOLLOW US:


Wenger: Arsenal Tak Lagi Perlu Jual Pemain

31-03-2017 09:40

 | Alexis Sanchez

Wenger: Arsenal Tak Lagi Perlu Jual Pemain
Selebrasi Gol Alexis Sanches © AFP

Bola.net - Arsene Wenger menegaskan bahwa Arsenal kini bukan lagi klub yang harus menjual pemain bintang untuk menyeimbangkan neraca keuangan mereka.

Hal itu diungkapkan oleh Wenger usai ia mendapat pertanyaan soal masa depan Alexis Sanchez, yang hingga kini tak kunjung memberikan komitmen terkait kontrak baru di Emirates.

Pemain Chile kontraknya akan habis di tahun 2018 mendatang, dan Gunners berpotensi kehilangan bintang mereka secara gratis, jika tak segera memperpanjang kontraknya.

Arsene Wenger



"Memang benar sebelumnya kami menjual pemain ketika kami di posisi di mana kami harus melakukannya secara finansial. Namun sekarang tidak seperti itu lagi," tutur Wenger menurut Express.

"Sanchez memiliki satu setengah tahun tersisa di kontraknya. Saya kira tak perlu ada kekhawatiran."

Wenger kemudian mencoba untuk mengalihkan fokusnya pada perjalanan Arsenal, yang musim ini sudah menelan empat kekalahan dari lima laga terakhir di liga domestik.

"Prioritas kami adalah fokus pada hal penting dan tidak mencari alasan. Hasil yang kami raih memang bukan yang kami inginkan, namun kami harus memastikan prioritas kami adalah apa yang terjadi di atas lapangan." (exp/rer)