FOLLOW US:


Wenger: Arsenal Tidak Punya Masalah Mencetak Gol

26-07-2015 08:49

 | Arsene Wenger

Wenger: Arsenal Tidak Punya Masalah Mencetak Gol
Wenger tak melihat timnya mempunyai masalah mencetak gol © AFP

Bola.net - Sebelum dilangsungkannya Emirates Cup 2015, Arsenal disebut bakal memboyong satu striker baru. Penyerang Lyon, Alexandre Lacazette disebut sebagai target utama Arsene Wenger karena sang manajer bisa mengamati sekaligus menjajal kemampuan pencetak gol terbanyak Ligue 1 musim lalu itu secara langsung.

Selain Lacazette, nama striker Real Madrid, Karim Benzema juga santer dihubungkan dengan penghuni Emirates Stadium itu. Namun setelah Meriam London menghancurkan Lyon dengan setengah lusin gol tanpa balas (25/07), Wenger memberi sinyal kuat timnya tidak membutuhkan striker baru.

"Saat ini skuat kami memiliki kualitas yang berimbang dengan jumlah yang seimbang pula. Ketika anda memenangkan FA Cup dengan mencetak empat gol dan hari ini mencetak enam gol, itu menunjukkan bahwa kami tidak punya masalah dalam mencetak gol." tegas pelatih kawakan asal Prancis itu dikutip Sky Sports.

Bila dilihat pada jumlah gol yang dihasilkan The Gunners di Premier League musim lalu, mereka berada di posisi ketiga di belakang Manchester City dan Chelsea. Tim London Utara itu berhasil melesakkan 71 gol ke gawang lawan-lawannya dalam 38 pertandingan.

Sedangkan kemenangan 6-0 atas Lyon tadi diberikan oleh Giroud, Oxlade-Chamberlain, Alex Iwobi, Ramsey, Ozil dan Santi Cazorla yang masing-masing mencetak satu gol. (sky/dct)