FOLLOW US:


Wenger: Arsenal vs Manchester City, Duel Besar

18-12-2015 11:46

 | Arsene Wenger

Wenger: Arsenal vs Manchester City, Duel Besar
Arsene Wenger © AFP
Bola.netBola.net - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengungkapkan bahwa pertandingan antara timnya melawan Manchester City pada awal pekan depan merupakan duel besar dua tim besar.

Arsenal akan menjamu Manchester City di Emirates Stadium, Selasa (22/12) dini hari. Kemenangan akan membuat kedua tim bisa mendekati poin dari Leicester City di puncak klasemen.

"Ini adalah pertandingan besar. Saat kami bermain di kandang, kami selalu ingin menang karena kami ambisius dan kami merasa punya kesempatan berada di posisi kuat setelah natal," ujarnya.

"Ini akan menjadi laga yang sangat ketat karena bila anda melihat sejak awal musim persaingan telah ketat. Manchester City punya potensi individu besar dengan David Silva dan Sergio Aguero kembali dan kami akan butuh kinerja terbaik untuk mengalahkan mereka," tandasnya.

Saat ini Arsenal berada di posisi kedua klasemen sementara Premier League dengan 33 poin, tertinggal dua poin dari Leicester di puncak dan unggul satu poin dari City yang ada di peringkat ketiga.