FOLLOW US:


Wenger Dihina, Wenger Terima

10-03-2018 14:00

 | Arsene Wenger

Wenger Dihina, Wenger Terima
Arsene Wenger © AFP

Bola.net - Jelang pertemuan Arsenal kontra Watford pada Minggu (11/3) WIB nanti, Arsene Wenger mengaku dia tidak perlu membalas perkataan kapten Watford, Troy Deeney. Beberapa waktu lalu, Deeney menuding Arsenal sebagai tim yang sangat lebah dan kurang keberanian.

Performa Arsenal dalam lima laga terakhir pun seakan mendukung komentar Deeney tersebut. Yakni kalah empat kali beruntun dan baru merasakan kemenangan di kandang AC Milan (2-0) pada 16 besar Liga Europa, Jumat (9/3) dini hari lalu.

Namun demikian, Wenger mengaku dirinya sudah 'kenyang' atas kontroversi. Pelatih yang sudah menangani Arsenal sejak 1996 itu pun tidak mau berkomentar membalas Deeney, dan memilih untuk menjawab kritik dengan performa di lapangan.

"Ada pikir saya belum cukup dengan kontroversi dalam beberapa minggu terakhir? Anda mau saya menambahkan beberapa lagi?" canda Wenger dikutip dari fourfourtwo.

"Yang bisa kami lakukan, seperti biasanya, adalah untuk merespon di lapangan dengan performa kami, bukan fokus pada komentar banyak orang."

Dia menambahkan, jika dirinya benar-benar berniat merespon banyak komentar buruk tersebut, maka amarah akan menelannya.

"Anda pasti sudah memahami bahwa jika saya merespon setiap komentar itu, saya bisa menjadi sangat marah. Memang sekarang saya marah, tetapi saya bisa jauh lebih marah lagi," tutup dia.